Program Penambahan Sarana Pendidikan Yatim



Assalaamu 'alaiikum Wr. Wb.

PROGRAM PENAMBAHAN RUANGAN PENDIDIKAN PONPES ANAK YATIM GRATIS

Seiring dengan bertambahnya anak yatim dan duafa yang terdaftar di yayasan kami, akhirnya jajaran pengurun yayasan  di tahun 2020 ini membuat program pelebaran atau penambahan pasilitas ruangan pendidikan berupa bangunan. 

Tentu nya karena kami dalam pendidikan yatim xan duafa ini tidak dimenai biaya alaias gratis, maka segala kebutuhan sarana dan prasarana kebutihan mereka kami diarahkan kepada para donatur muslim yang tergerak untuk menyokong program ini.

Saat ini sudah ada lahan tanah disamping yayasan untuk dibangun kembali dengan anggaran biaya pembagunan Rp. 387 juta rupiah.

Adapun. Biaya anggara pembangunannya terhitung Rp.387.000.0000 sebagai mana yang kami cantumkan di RAB yayasan.

Maka dari itu kami pengurus membuat program donasi dengan program paket donasi wakaf, baik wakaf tanah (yang saat ini sedang berjalan), buku dan sarana lainnya wabil khusus paket infak bulanan bagi donatur kaum muslimin untuk kebutuhan peserta didik yatim. Berikut ini paket program wakaf dan donasi infak:
  • Program 10.000 / Minggu
  • Program 15.000 / Dua Minggu
  • Program 25.000 / Tiga Minggu
  • Program 50.000 / Bulanan
  • Program Wakaf Tanah Full Tunai
Saat ini dana yang sudah terkumpum sekitar kurang lebih yang masuk 10 juta an.dan sudah kami tasarupkan pada bayan bangunan...

Raih pahala mengalir dengan cara membagikannya. Tidak Perlu Ketik Ulang, Kirimkan ke WA info ini, klik logo share1 untuk WA, untuk telegram share2:


Program Penambahan Sarana Pendidikan Yatim
Program Penambahan Sarana Pendidikan Yatim

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email

0 Komentar