Pembangunan Tahap2 Ponpes YPI Shofa Marwah Syariah

Assalaamu 'Alikuum Wr. Wb.







Alhamdulillah berkat bantuan doa dan materilnya dari sahabat donatur kaum muslimin, pembangunan ponpes anak yatim sudah mulai di proses.

Saat ini sedang tahap pembangaunan kedua untuk meningaktkan ke lantai kedua di mulai dengan pembuatan pancer penyangganya. Dan dilanjutkan ke mengecorannya... 

Semoga amal baik shahabat donatur muslim dicatat Allah sebagai amal yang akan mengalirkan pahala kepada para donatur kelak diakhirat.

Tidak banyak kami kata kata untuk mengungkapkan rasa syukur ini hanya selain kepada Allah  semata semoga para donatur nya di mudahkan rejekinya ditambah tambahkan lagi keberkahan rejekinya, dijauhkan dari marabahaya tak terduka. Disehatkan selurih keluarganya. Dan ditambah majukan lagi bisnis dan perusahaannya... aamiin ya robal 'alamin.

Dan bagi sahabat donatur kaum muslimin lainnya  masih banyak dan luas kesempatan untuk sama sama meraih rido Allah dan pahala mengalir serta kavling  di surga kelak.

Juga kami Insya Allah  akan terus melakukan pengembangan dan pembangunan pendidikan sarana dan prasarana penunjang pendidikan ponpes anak yatim gratis di daerah lainnya di jawa barat.

TIDAK ADA AMAL KECIL YANG DI JALANKAN DENGAN BERJAMAAH, KECUALI AKAN KUAT DAN  AKAN MENGUNDANG PAHALA BESAR DAN MENGALIR TANPA HENTI

Untuk itu bagi shabat donatur lainnya yang ingin bersama sama dalam kebaikan ini dapat menyalurkan infak sedekahnya melalui rekening kàmi: AN. YAYASAN PENDIDIKAN SHOFA MARWAH SYARIAH. NO. rekening  kami dibawah ini: 

BANK MANDIRI SYARIAH: 
NO REK. 7082007867


Dan kami akan membantu untuk mempetakannya agar dapat mewakili dengan nominal yang variatif berikut ini:


PROGRAM DONASI:
  • Program Rp.10.000/Minggu
  • Program Rp.15.000/Dua Minggu
  • Program Rp.25.000/Tiga Minggu
  • Program Rp.50.000/Bulan
  • Program Tunai Full Wakaf


Raih pahala mengalir dengan cara membagikannya. Tidak Perlu Ketik Ulang, Kirimkan ke WA info ini, klik logo share1 untuk WA, untuk telegram share2:

Pembangunan Tahap2 Ponpes YPI Shofa Marwah Syariah
Pembangunan Tahap2 Ponpes YPI Shofa Marwah Syariah

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email

0 Komentar