Pasca Gempa Cianjur YPI Shofa Marwah Berbenah Total


Bismillahirrahmanirrahim

Insyaallah kami YPI Shofa Marwah Syariah sedang mengadakan perbaikan sarana pendidikan pasca gempa bumi cianjur * 

SEDEKAH PAS LAGI MASA SULIT, PAHALANYA JUSTRU SELANGIT.
MEDULANG PAHALA MELALUI SEDEQAH PERBAIKAN SARANA PENDIDIKAN YATIM DAN DUAFA

Pasca Gempa Cianjur YPI Shofa Marwah Berbenah Total - Allah selalu memberi keringanan untuk hamba-Nya yang ingin melaksanakan perintah-Nya. Apapun bentuk sedekahnya, semuanya dilakukan atas spirit yang sama; mau bantu sesama. 

Selagi masih ada waktu dan kesempatan, mari sama-sama saling tausyiah (untuk bersabar dan ketaan pada aturan islam) dan perbanyak Amal jariyah hingga kelak menjadi pemberat kebaikan. Saat ini ypi shofa marwah syariah sedang terus berupaya memperbaiki ulang bangunnan yang hancur ini agar segera bisa di gunakan lagi untuk kegiatan anak anak belajar.

Adapun kebutuhan yang kami perlukan saat ini adalah bahan bangunan dan upah pekerja :
  • Kayu. Senilai 4000.000
  • Asbes 50 x40,000=2000,000
  • GRC 20x60, 000=1200,000
  • Paku 8kgx20,000=160,000
  • kramix 30x50,000=1500,000
  • Semen 10x75000=750,000
  • Pasir 1 engkel 750,000
  • Mil 20x10, 000=200, 000
  • Batako 2000,000x1200=2200, 000
  • Upah kerja sehari 300,000-2 orang x15hari=4500,000
Jumlah= Rp 17.860.000
Donasi/sedekah yang terkumpul baru Rp.10.000.000

Silahkan jika ada ayah dan bunda muslimin walmuslimat ingin bergabung bersama kami dalam 
Perbaikan sarana pendidikan islam yatim dan duafa pasca gempa bumi cianjur di hari jumat yang berkah ini . 

Untuk segala kebaikan hati sahabat muslim semua Kami hanya mampu menampilkan janji yang terbaik untuk sahabat semua dari Sang Khalik Allah swt sebagaimana dalam firmannya:

Dalam surat Al Hadid ayat 18, Allah SWT berfirman tentang balasan orang yang bersedekah.


اِنَّ الْمُصَّدِّقِيْنَ وَالْمُصَّدِّقٰتِ وَاَقْرَضُوا اللّٰهَ قَرْضًا حَسَنًا يُّضٰعَفُ لَهُمْ وَلَهُمْ اَجْرٌ كَرِيْمٌ - ١٨

Artinya: "Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, akan dilipatgandakan (balasannya) bagi mereka; dan mereka akan mendapat pahala yang mulia." (QS Al Hadid ayat 18).


Donasi /sedekah terbaiknya di hari yang berkah ini bisa di salurkan melalui no rek BSI (451) 7182002547 atas nama YPI SHOFA MARWAH SYARIAH . 

Konfirmasi transfer
Https://wa.me/085724390803
a.n. Ustadz Zaenal

Kami ucapkan jazza komulloh khoeron khatsiro🙏
Alamat : Jl Slamet Riyadi kp Mitraloka RT 01  RW 18 kel pamoyanan kec cianjur. Kab cianjur. Jabar. 


Sahabat Muslim ... Tercatat juga dalam surat Al Baqarah ayat 254 yang disebutkan bahwa sedekah merupakan bagian dari ungkapan rasa syukur atas rezeki yang diberikan Allah SWT.

Dalam Al Qur'an surat Al Baqarah ayat 254 Allah SWT berfirman:

يٰۤـاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْۤا اَنْفِقُوْا مِمَّا رَزَقْنٰكُمْ مِّنْ قَبْلِ اَنْ يَّأْتِيَ يَوْمٌ لَّا بَيْعٌ فِيْهِ وَلَا خُلَّةٌ وَّلَا شَفَا عَةٌ ۗ وَا لْكٰفِرُوْنَ هُمُ الظّٰلِمُوْنَ

Artinya: "Wahai orang-orang yang beriman! Infakkanlah sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari ketika tidak ada lagi jual beli, tidak ada lagi persahabatan, dan tidak ada lagi syafaat. Orang-orang kafir itulah orang yang zalim." (QS Al Baqarah 2 ayat 254).

Ayat di atas menganjurkan kepada umat muslim untuk senantiasa bersedekah dengan rezeki yang diberikan Allah SWT. Karena sesungguhnya dalam rezeki yang kita raih, terdapat hak milik orang lain.

Selanjutnya dalam surat Al Baqarah ayat 261, Allah SWT menjanjikan balasan rezeki untuk orang yang sudah menginfakkan rezeki di jalan Allah SWT:

مَثَلُ الَّذِيْنَ يُنْفِقُوْنَ اَمْوَا لَهُمْ فِيْ سَبِيْلِ اللّٰهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ اَنْۢبَتَتْ سَبْعَ سَنَا بِلَ فِيْ كُلِّ سُنْۢبُلَةٍ مِّائَةُ حَبَّةٍ ۗ وَا للّٰهُ يُضٰعِفُ لِمَنْ يَّشَآءُ ۗ وَا للّٰهُ وَا سِعٌ عَلِيْمٌ

Artinya: "Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Mahaluas, Mahamengetahui."

Sedekah kepada sesama tidak ada batasan, bisa dilakukan secara sembunyi ataupun terang-terangan. Dua cara sedekah ini sama-sama baik namun akan lebih baik lagi jika dilakukan secara sembunyi. Hal ini bertujuan agar tidak timbul perasaan riya' yang justru dapat menggugurkan pahala sedekah.

اِنْ تُبْدُوا الصَّدَقٰتِ فَنِعِمَّا هِيَ ۚ وَاِ نْ تُخْفُوْهَا وَ تُؤْتُوْهَا الْفُقَرَآءَ فَهُوَ خَيْرٌ لَّكُمْ ۗ وَيُكَفِّرُ عَنْكُمْ مِّنْ سَيِّاٰتِكُمْ ۗ وَا للّٰهُ بِمَا تَعْمَلُوْنَ خَبِيْرٌ

Artinya: "Jika kamu menampakkan sedekah-sedekahmu, maka itu baik. Dan jika kamu menyembunyikannya dan memberikannya kepada orang-orang fakir, maka itu lebih baik bagimu dan Allah akan menghapus sebagian kesalahan-kesalahanmu. Dan Allah Mahamengetahui apa yang kamu kerjakan." (QS Al Baqarah ayat 271


Semoga Donasi atau sedekah yang di keluarkan akan menjadi Amal jariyah yang terus mengalir  pahalanya dan menjadikan terbukanya pintu rezeki dari arah yang tidak tersangka sangka..Aaniin yra.. 🤲

Kami ucapkan jazza komulloh khoeron khatsiro🙏
Alamat : Jl Slamet Riyadi kp Mitraloka RT 01  RW 18 kel pamoyanan kec cianjur. Kab cianjur. Jabar. 


Salurkan Donasi /sedekah terbaiknya di Hari yang berkah ini untuk perbaikan sarana pendidikan islam Shofa Marwah korban bencana alam Gempa Bumi Cianjur.

Berapapun  nominalnya yang diberikan Insyaa Alloh sangat bermanfa'at untuk  perbaikan  sarana pendidikan Islam yang kami pimpin,


Keutamaan Sedekah pada hari Jumat

Sedekah bisa dilakukan kapanpun, namun ketika dikerjakan pada hari Jumat maka pahala yang didapat bisa berlipat ganda. Dikutip dari buku Panduan Amalan Hari Jumat karya Mahmudin, Ibnu Qoyyim, putra Abu Bakar pernah berkata:

"Sedekah pada hari Jumat dibanding dengan sedekah di hari lain adalah seperti sedekah di bulan Ramadhan."

Imam mahzab, Imam Syafii juga berkata tentang keajaiban sedekah.

"Perbanyaklah bersedekah sebagai amalan hari Jumat. Sedekah bisa berupa uang, makanan, atau lainnya. Jangan takut uang menjadi habis jika bersedekah. Karena Allah akan melipatgandakan pahala sedekah. Bahkan Allah akan menambah rezeki jika kita bersedekah. Nabi bersabda, 'Dan di hari Jumat pahala bersedekah dilipatgandakan". (Imam al-Syafi'i, al-Umm, juz 1, hal. 239).

Pada hari Jumat, Rasulullah SAW meminta umatnya untuk memperbanyak amalan, termasuk sedekah. Hal ini pun diungkapkan dalam sebuah hadits.

Dari Abu Hurairah RA, berkata bahwa Nabi Muhammad SAW bersabda:

مَا مِنْ يَوْمٍ يُصْبِحُ الْعِبَادُ فِيهِ إِلاَّ مَلَكَانِ يَنْزِلاَنِ فَيَقُولُ أَحَدُهُمَا اللَّهُمَّ أَعْطِ مُنْفِقًا خَلَفًا ، وَيَقُولُ الآخَرُ اللَّهُمَّ أَعْطِ مُمْسِكًا تَلَفًا

Artinya: "Ketika hamba berada di setiap pagi, ada dua Malaikat yang turun dan berdoa, "Ya Allah berikanlah ganti pada yang gemar berinfak." Malaikat yang lain berdoa, "Ya Allah, berikanlah kebangkrutan bagi yang enggan bersedekah." (HR Bukhari dan Muslim).


Semoga Donasi /Sedekah yg di keluarkan akan menjadi Amal jariyah yang terus mengalir pahanya dan terbukanya pintu rezeki dari arah yang tidak di sangka sangka.. Aamiin yaa robbal"alamiin.

Pasca Gempa Cianjur YPI Shofa Marwah Berbenah Total

Donasi/bantuan  dapat disalurkan melalui No.

REK BSI (451) *7182002547
a.n. YPI SHOFA MARWAH SYARIAH. 

Konfirmasi transfer
Https://wa.me/085724390803
a.n. Ustadz Zaenal

Atas perhatiannya kami ucapkan
Jazakumullahu Khoiron wa barokallahu fiikum

Koordinator Muhdir YPI
Shofa Marwah

Ustadz. Zaenal 

Pasca Gempa Cianjur YPI Shofa Marwah Berbenah Total

ALAMAT YPI SHOFA MARWAH SYARIAH DI GOOGLE MAP


====================================================
Raih pahala mengalir dengan cara membagikannya. Tidak Perlu Ketik Ulang, Kirimkan ke WA info ini, klik logo share1 untuk WA, untuk telegram share2:

Pasca Gempa Cianjur YPI Shofa Marwah Berbenah Total
Pasca Gempa Cianjur YPI Shofa Marwah Berbenah Total

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email

0 Komentar