Program SMS Berkah YPI Shofa Marwah Syariah






PROGRAM SALING MEMBANTU SESAMA
MEDIA MEWUJUDKAN KESEJAHTERAAN ANTAR SESAMA

SK. MENKUMHAM NO: AHU-10510-50.10.2014
AKTA NOTARIS : NO.4/Drs.H.U.BURDAH ATORI,SH.M.Kn/TANGGAL 20 NOP 2014
E-MAIL: shafamarwahsyariah@gmail.com  | website: www.ypishofamarwah.com



Kepedulian Saling Membantu antar sesama

Dewasa ini banyak orang-orang yang hanya memikirkan keuntungan materi pribadi saja. Lebih lagi kebanyakan dari mereka melakukan praktek usaha monopoli, sehingga terjadi penyimpangan-penyimpangan yang merugikan masyarakat dan negar dimana sifat egois dan ketidakadilan telah membudaya. Dapatkah kita merealisasikan makna hidup ini? Kami secara tegas menanyakan hal tersebut karena di dalam masyarakat kita saat ini telah terjadi penyimpangan-penyimpangan jalan hidup, sehingga kita perlu memupuk kebaikan untuk membantu antar sesama manusia. Itulah salah satu tujuan dari peran pengabdian dan kepedulian kami. 


Dengan semangat  "Kepedulian Saling Membantu Sesama"  kami mempunyai tiga dasar pemikiran yaitu :  
  1. Peran serta dan pengabdian masyarakat secara global 
  2. Meningkatkan kualitas hidup dengan peduli terhadap lingkungan dan kesejahteraan  Financial  
  3. Menjadikan kerja sebagai sumber motivasi hidup Anda yang berkualitas secara Intelektual, Material dan Spiritual.

Program Saling Membantu Sesama


Program ini resmi dan terpercaya serta terdaftar di hak paten dan dilindungi undang-undang. Program ini bukan  penggandaan Uang, Money Game atau Arisan Berantai tetapi, MURNI saling bantu sebagai wujud kepedulian antar sesama dari  peserta itu sendiri yang manajemennya dikelola oleh Yayansa Shofa Marwah Syariah. Dimana Program ini menerapkan suatu Sistem Dana Bergulir (terus menerus secara berurutan) antar Bank  sehingga dengan mudah dan aman dapat di ikuti dari manapun Anda berada di seluruh wilayah Indonesia.

Manfaat Program SMS
  1. Mendapatkan sumbangan kepedulian Rp. 168.500.000,- dalam waktu kurang lebih 3 bulan setelah menjadi peserta.
  2. Sumbangan kepedulian 100% uang halal karena murni didapat dari sumbangan suka rela antar peserta yang peduli pada sesama.
  3. Sumbangan kepedulian tersebut tanpa hutang, tanpa jaminan, tanpa mengembalikan kepihak lain dan bebas digunakan untuk apa saja karena menjadi hak milik peserta itu sendiri.Dimana sumbangan itu sangat bermanfaat bagi kehidupan Anda.
  4. Anda tidak perlu mencari anggota karena PIHAK YPI SHOFA MARWAH SYARIAH yang akan mencarikan anggota melalui JARINGAN KERJA diseluruh INDONESIA. Peserta bisa aktif dalam mensosialisasikan program aktivitas kepedulian sosial ini.
  5. Sumbangan tersebut langsung masuk ke rekening Anda di Bank sehingga tidak dapat dimanipulasi oleh siapapun termasuk oleh pengelola dalam hal ini kami

Cara bergabung Menjadi Anggota Program SMS
  1. Membayar uang bantuan kepedulian  secara  sukarela, ikhlas  serta  tidak  ada  paksaan  dari  pihak  lain  pada Level l. (Rp. 20.000,-) Leve1 2. (Rp. 15.000,-) dan Level 3 (Rp. 15.000,-). Sumbangan yang Anda berikan cuma satu kali pada 3 orang.
  2. Kirimkan uang biaya  pendaftaran keanggotaan Rp. 20.000,- melalui transfer antar Bank ditujukan ke : Syariah Mandiri No. Rekening 7082007867  Atas Nama yayasan Pendidikan Islam Shofa Marwah Syariah.  Biaya pendaftran akan di bagi dua: Untuk Yayayasan Rp.20.000,-. untuk peserta program bantuan level Rp.15000, dan peserta level 2 Rp.15.000  jadi jumlah 50.000
  3. Program Saling membantu Sesama dikelola secara profesional dibawah manajemen yayasan pendidikan Islam Shofa Marwah Syariah.
  4. Memiliki nomor rekening Bank (diutamakan Bank-bank besar yang sudah on line) yang beroperasi di seluruh wilayah Indonesia.
  5. Ke empat bukti asli setoran Bank (bervalidasi komputer) beserta formulir pendaftaran yang telah diisi segera  kirimkan dalam amplop tertutup (atau dalm bentruk poto asli dan dikirimkan ke WA ) untuk ditujukan kepada Admin Yayasan Pendidikan Islam Shofa Marwah Sayriah, melalui Wathsap ke No kami: 085862858912 
  6. Setelah Anda kirimkan harap tunggu balasan dari kami.
  7. Keanggotaan Anda segera kami proses bila memenuhi persyaratan yang telah ditentukan pada point diatas.
  8. Kami akan segera mengirimkan paket Program SMS  dan Brosur Asli yang sudah tercetak Nama dan Data Bank milik Anda.
  9. Bila ditemukan brosur TIDAK SESUAI ASLINYA maka  dianggap brosur palsu dan pendaftaran dianggap gagal.

UNTUK PENDAFTARAN ISI FORMULIR, [KLIK DISINI]

Setorkan uang sumbangan Anda melalui Bank ke Rekening masing-masing anggota di posisi dibawah ini !

Posisi lavel nama mustahiq, Jumlah Trasfer Donasi, dan no rekening:
  1. Level 1 Rp. 20.000 ditujukan ke YPI Shofa Marwah syariah  No. ReK: (451) 7182002547 An. YPI SHOFA MARWAH SYARIAH
  2. Level 2 Rp. 15.000 ditujukan kepada Ahmad. No. REK:1300011281873 An. Imas Sumarni
  3. Level 3 Rp. 15.000 ditujukan kepada Akbar Abdul Wahab, No. REK:

Catatan:
  • Mohon daftar nama-nama sumbangan ini dilampirkan bersama formulir pendaftaran nantinya.
  • Untuk mempermudah pengecekan gunakan transfer antar Bank  yang sama misalnya BCA dengan BCA.
  • Bila Anda ikhlas Anda bisa menyumbang Sumbangan Kepedulian lebih dari ketentuan yang ada di brosur.

Cara Kerja

Sebagai calon penerima bantuan modal, maka tugas Anda yang pokok adalah mempresentasikan/ atau mengirim brosur kepada siapapun untuk ikut bergabung penjadai penerima bantuan.

Secara umum sangat dipahami yaitu masing-masing peserta berputar terus menerus secara bergantian melalui jalur Level 3, dan level 2 sedangkan level 1 ditempati yayasan. 

Setiap peserta baru lebih dahulu menempati  Level 3,lalu pindah ke Level 2 dan yang menempati Level 2 semula akan di hapus. Perubahan dari setiap Level sepenuhnya di lakukan oleh manajemen SYPI SHofa Marwah Syariah sehingga peserta tinggal mempublikasikan atau mengenalkan program kepedulian sosial ini kepada orang lain.


CATATAN: 
  • Yang sudah transfer donasi WAJIB memberikan konfirmasi tanda bukti trasfer ke no Admi YPI Shofa MArwah Syariah (YPI-SMS)
  • Anda bukan sebagai sales/pegawai dari YPI Shofa Marwah.
  • Anda tidak disuruh menjual/membeli produk dari kami.

PERHATIAN:

Dalam program ini setiap peserta  tidak bisa memanipulasi urutan atau data, karena pihak kami yang akan mengatur urutan dari level 3 dan 2 bahkan mau memulai level tiga sekalipun. Karena setiap orang akan melewati pendaftran dari awal secara ketat agar maslahat bagi semua.

Dihitung berdasarkan  Standar Program Mingguan dari 20 peserta;
  • LEVEL 3 Bantuan yang Anda terima Rp.15.000,- X 20 = Rp.300.000,- (Minggu I )
  • LEVEL 2 Bantuan yang Anda terima Rp.15.000,- X 20 X 20 = Rp. 6.000.000,- (Minggu II )
  • LEVEL 1 Bantuan yang Anda terima Rp.20.000,- X 20 X 20 X 20 = Rp.160.000.000,- + (Minggu III)
Total Sumbangan Kepedulian yang Anda terima = Rp.9000.000,- sementara untuk 160.000.000 untuk dana pendidikan dan pembangunan serta pengembangan yayasan.

(Setiap dua minggu sekali kegiatan ini akan di laporkan sescara online di website ini)

Diharapkan uang bantuan kepedulian antar sesama ini digunakan sebagai modal untuk meningkatkan taraf hidup dalam segala bidang sehingga tercapai kesejahteraan dan kemakmuran anggota secara Intelektual,Material dan Spiritual . Sebagaimana tujuan kepedulian antar sesama ini diciptakan dan disosialisasikan.


Peluang Sukses 

Calon anggota Program SMS tidak akan habis, karena merupakan kegiatan berkelanjutan yang merupakan siklus keberuntungan yaitu apabila anggota telah melewati semua posisi LEVEL 3, dan 2,  akan kami hubungi dan bisa mengikuti ulang dari awal kembali dengan persyaratan yang sama seperti calon anggota baru. Dengan demikian peluang sukses itu tetap terbuka lebar bagi siap saja. Serta dengan mensosialisasikan program ini penghasilan Anda dan peserta lain akan bertambah besar.


GARANSI

Jika dalam waktu 3 bulan Anda tidak mendapatkan hasil sama sekali, maka uang sahabat seklian tidak akan hangus, karena akan masuk ke program dana infak sedeqah 100% (terlebih dahulu disepakati aqad untuk infak sedekah) untuk pembiyayan pendidikan yatim dan duafa tanpa dipotong biaya apapun. Dengan jaminan ini Anda tidak mengalami kerugian apapun.


LAYANAN ONLINE 24 JAM

Kami membuka Layanan Eksklusif Khusus Anda, sehingga Anda bebas mendapatkan informasi yang perlu Anda tanyakan langsung pada kami setiap saat/setiap waktu.

FFORMULIR KEANGGOTAAN BANTUAN MODAL



........................





Pernyataan Calon Peserta

Saya mengisi formulir ini menyatakan dengan sesungguhnya bahwa:
  1. Saya sadar dan memahami bahwa uang yang saya sumbangkan untuk orang lain yaitu peserta terdahulu (bukan koordinator). Dimana uang itu sangat bermanfaat bagi para anggota
  2. Saya bersedia menjaga nama baik semua pihak sebagai etika/itikad baik saya dan ikhlas dalam menyumbang.
  3. Saya taat dan memenuhi semua ketentuan-ketentuan yang berlaku sekarang maupun yang akan datang.
  4. Saya memahami dan mengerti betul akan visi dan misi program ini.

===============================
Raih pahala mengalir dengan cara membagikannya agar program pemberdayaan umat ini di rasakan banyak orang. Tidak Perlu Ketik Ulang, Kirimkan ke WA info ini, klik logo share1 untuk WA, untuk Telegram share2:

Program SMS Berkah YPI Shofa Marwah Syariah
Program SMS Berkah YPI Shofa Marwah Syariah

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email

0 Komentar