Pesantren Alam Khusus Anak Paud



Program Pesantren Alam Khusus Anak Paud. Program ini dijalankan di alam terbuka dan dilakukan setiap minggu dua kali di tempat yang sudah yayasan tentukan yang sifatnya termpat tersebut bisa berubah-ubah sesuai dengan tema bahasan nya.

Program Pesantren Alam Khusus Anak Paud ini kami yakain akan menjadi suasana pembelajaran amnak-naka paling paportit karean menyendangkan dan tidak membaut anak bosan belajar. Inilah kelebihan pendidikan pesantren alam Shofa Marwah yariah di gelar. Tentunya pesantren alam ini juga akan di sukai pra orang tuanya karena di pastikan mereka semua akan ikut larut bersamam dalam suasana pembelajaran yang menyenangkan, alami dan ceria.

Program pesantren alam Khusus anak Paud ini menjadi program unggulan kami yayasan shofa marwah syariah di setiap tempat dimana cabang kami telah ada.

Kami berharap program pesantren alam khsusu anak paud unggulan kami ini dapat membantu para orang tua dalam mengembangkan kecerdasan anak anak tercinta kita selamaa proses pembelajaran dilakukan.

Pesantren Alam Yaasang Shofa Marwah syariah di kembangkan oleh divi Dakwah dengan diberi nama Pesantren Alam Agesalam

**********
Raih pahala mengalir dengan cara membagikannya. Tidak Perlu Ketik Ulang, Kirimkan ke WA info ini, klik logo share1 untuk WA, untuk telegram share2:

Pesantren Alam Khusus Anak Paud
Pesantren Alam Khusus Anak Paud

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email

0 Komentar